Saturday, July 27, 2019

Jualan Online Belum Laku Sama Sekali ? Ini Solusinya




Bermunculannya marketplace yang menfasilitasi penjual online, membuat banyak pelaku usaha mencoba membuka lapaknya. Baik pemain lama maupun pemain baru.  

Tetapi mulai mendapatkan pembeli itu bukan perkara mudah. Banyak pelapak yang sudah sekian lama berjualan, tetapi tidak satupun barangnya laku. Ada banyak saran dan informasi yang bisa anda temui di internet, tetapi tidak ada yang benar-benar langsung mendatangkan pembeli.

Sebenarnya sederhana. Jika anda ingin produk dagangan anda di toko online banyak dilirik dan dibeli pelanggan, maka barang yang anda jual harus sudah pernah laku, mendapat bintang 4 atau 5, serta mendapat testimoni atau review yang bagus.

Disinilah kami akan membantu anda. Kami bantu produk anda tampil dengan track record barang yang terjual, mendapat bintang 4 atau 5 dan memiliki review yang bagus. 

Tetapi sebelum itu anda juga harus berjanji, bahwa produk yang anda jual benar-benar bagus, terjamin ketersediaannya dan bukan hoax alias tipu-tipu.

Jika anda yang serius tertarik berjualan onlne tapi belum ada record penjualan dan review bagusnya, silakan hubungi melalui WA : 0822-3857-0386, awali WA dengan mengetik: marketplace. 

Kami menerima client yang masih kosong pembeli atau sangat minim pembeli, tetapi tidak menerima client yang sudah terlanjur mempunyai banyak review buruk.

Jualan Online Belum Laku Sama Sekali ? Ini Solusinya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kabhumian

0 komentar:

Post a Comment